Bukan Cuma Kaos, Kolaborasi UNIQLO x POP MART Kini Hadir Lebih Keren

Bukan Cuma Kaos, Kolaborasi UNIQLO x POP MART Kini Hadir Lebih Keren

Kolaborasi UNIQLO x POP MART Kini Hadir Lebih Keren-(Dokumen Istimewa)-

KEPRI.DISWAY.ID - UNIQLO kembali menghidupkan kolaborasinya bersama POP MART dengan merilis koleksi busana terbaru bertajuk “The Monsters”, Koleksi ini menjadi kelanjutan dari kerja sama sebelumnya yang sukses menarik perhatian pecinta fashion dan pop culture.

Berbeda dari rilisan terdahulu yang identik dengan T-shirt grafis, kali ini UNIQLO menghadirkan pendekatan yang lebih fungsional dan relevan untuk cuaca sejuk. Item utama yang langsung mencuri perhatian adalah sweatshirt half-zip, siluet yang sedang naik daun dan digemari anak muda.

Kehadiran half-zip sweatshirt membuat koleksi ini terasa lebih versatile, desainnya mudah dipadukan untuk aktivitas sehari-hari, mulai dari hangout santai hingga gaya streetwear kasual, tanpa meninggalkan ciri khas dunia fantasi The Monsters.

Dunia Imajinatif Kasing Lung Tetap Jadi Sorotan

Koleksi ini masih setia mengangkat semesta imajinatif karya Kasing Lung, ilustrator dan penulis buku gambar yang dikenal dengan gaya visual khas dan penuh cerita. Setiap potongan busana dihiasi elemen grafis seperti sketsa tangan, ilustrasi kolase, hingga tipografi unik yang menjadi identitas Lung.

Karakter ikonik Labubu kembali tampil sebagai pusat perhatian. Kehadirannya semakin memperkuat daya tarik koleksi, terutama bagi penggemar POP MART dan kolektor art toys.

Tak hanya visual, beberapa frasa khas seperti “We are the monsters” dan “The Monsterland” juga disematkan pada desain, memberikan kesan storytelling yang kuat dan mengajak pemakainya masuk ke dunia fantasi khas The Monsters.

Menariknya, meski mengusung tema imajinatif, desain sweatshirt half-zip dibuat lebih minimal dan subtil dibandingkan kaos grafis. Hal ini membuat koleksi terasa lebih wearable dan fleksibel, untuk berbagai suasana, baik indoor maupun outdoor.

Koleksi POP MART x UNIQLO The Monsters dijadwalkan resmi meluncur pada tanggal 26 Desember dan akan tersedia di seluruh gerai UNIQLO, termasuk melalui situs resmi UNIQLO.

Sumber: